Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Maret 2011

Warung Emak

Nyokap ane punya warung kelontong nih gan di rumah, padahal ini warung adanya di komplek perumahan bukan di kampung, tapi akhir akhir ini banyak amat orang yang nunggak utang di warung emak ane, ngaku tinggal di komplek tapi kalah ama orang kampung yang selalu bayar dan gak pernah utang, ciri ciri orang yang utang di warung emak ane, dari anak SMP ampe aki2 yang udah bau tanah tapi masih suka Nokib padahal tuh tua bangke udh Haji, anak2 komplek ini memanggilnya dengan nama Haji Kojek alias haji yang tukang mabok dengan sejenis minuman berwarna merah, emang udeh gak punya otak kali ye tuh aki2, udeh bau tanah, bukannya tobat, dasar sedeng emang tuh, terakhir depan rumah ane juga nunggak utang, dari baju ampe rokok, yang entah kapan akan dibayar utangnya, gila bener dah kalo kayak gini mah, jadi menghambat perputaran uang di warung emak ane, mau belanja lagi jadi tertunda tunda gara2 uangnya kurang gara2 ada yang ngutang. Ini mah jadinya malah nyusahin orang aje dah. Woiii Kapan lo pada mau bayar???

2 komentar: